artikel-kesehatan-toko-obat-herbal

Info Singkat Apa itu Habbatussauda?



Apa itu Habbatussauda? Sebenarnya saya juga kurang mengerti. Namun karena saya dulu pernah mendengar di suatu media bahwa Rasulullah SAW mengistimewakan bahan ini sehingga saya ingin mengetahui lebih tentang Habbatussauda ini. Kita bisa mengetahui keistimewaan bahan ini dari hadist.

apa-itu-habbatussauda


Mohon maaf karena tidak bisa menampilkan hadistnya karena saya takut terjadi kesalahan dari penulisan hadist tersebut. (silakan baca disini)

Inti dari hadist nabi antara lain:
Dianjurkan mengonsumsi Habbatus Sauda karena berpotensi menyembuhkan setiap penyakit, kecuali penyakit kematian. Habbatussauda merupakan obat bagi setiap penyakit.
Tentunya dengan ijin Allah.

Lalu apakah itu Habbatus Sauda itu?
Habbatussauda itu Jinten Hitam. Nama ilmiahnya adalah Nigella Sativa. Tanaman semak belukar yang tumbuh liar pada setiap musim di beberapa wilayah misalnya di utara Afrika, Asia, dan Jazirah Arab. Buahnya mirip kapsul, yang di dalamnya terdapat benih berwarna putih. Warnanya berubah hitam jika terkena udara. Sekarang ini sudah banyak dilakukan penelitian yang membuktikan khasiatnya.

obat-habba-oilkapsul-habbatussauda

Sekarang ini sudah banyak ditawarkan Habbatussauda yang siap konsumsi. Anda bisa membelinya di toko-toko obat atau apotek. Jika pun tidak bisa menemukan di sekitar tempat tinggal anda bisa memesannya secara online. Salah satunya lewat Toko Herbal di bawah ini.


Semoga informasi singkat tentang Habbatussauda bermanfaat.Salam.

0 Response to "Info Singkat Apa itu Habbatussauda?"